5 Cara Kentut Tidak Ketahuan

5 Cara Kentut Tidak Ketahuan 5 Cara Kentut Tidak Ketahuan . Kalau mendengar hal ini pasti kamu tersenyum-senyum . Semua orang mengalaminy... thumbnail 1 summary

5 Cara Kentut Tidak Ketahuan


5 Cara Kentut Tidak Ketahuan. Kalau mendengar hal ini pasti kamu tersenyum-senyum. Semua orang mengalaminya, ya ketika lagi pengen kentut di sebelah kiri ada orang sebelah kanan ada orang, tentu ini yang membuat kamu menahan kentut.

Namun kini kamu jangan khawatir lagi kalau mau kentut di sekitar kamu banyak orang, ikuti saja tips dibawah ini. Dijamin, kamu akan nyaman untuk mengeluarkan kentut tanpaharus takut-takut dan malu. Yuk simak ulasannya dibawah ini.

1. Cara Kentut Tidak Ketahuan Sambil Berdehem Atau Batuk Kecil. Keluarkan kentut itu bersamaan dengan batuk kecil / deheman untuk menyamarkan suara yang muncul.

5 Cara Kentut Tidak Ketahuan




2.
Cara Kentut Tidak Ketahuan Kentut Dengan Muka Tanpa Ekspresi. Orang tidak melihat perubahan wajah kamu, maka kamu bukan tersangka.

Trik Kentut Agar Tidak Ketahuan



3.
Cara Kentut Tidak Ketahuan Dalam posisi duduk. Caranya adalah angkat satu sisi pantat kamu untuk memberi ruang bagi kentut untuk keluar. Posisi ini bisa menghilangkan / meminimalisasi suara yang muncul. Ketika kamu menyadari kentut yang keluar tidak main-main atau kentut yang besar maka angkat satu sisi pantat kamu kemudian dengan tangan tarik lagi posisi pantat yang terangkat agar belahan pantat semakin terbuka lebar. Niscaya kentut kamu keluar dengan mulus tanpa suara.


Trik Kentut Agar Tidak Ketahuan
 

4.
Cara Kentut Tidak Ketahuan Kentut Di Keramaian. Nah ini ada 2 cara, yang pertama setelah kentut pura-puralah tidak tau apa-apa sampai ada orang yang menyadari dan marah, yang kedua jadilah orang yang menyadari dan marah itu.

Trik Kentut Agar Tidak Ketahuan



5.
Cara Kentut Tidak Ketahuan Kentutlah ketika sudah ada orang yang kentut duluan. Pada saat itu aroma kentutmu sudah bukan jadi masalah besar dan akan tertutupi oleh kehebohan bau kentut sebelumnya.

Trik Kentut Agar Tidak Ketahuan