Tanda Khusus Maniak Seks

Tanda Khusus Maniak Seks Tanda khusus maniak seks . Sebenarnya banyak tanda khusus untuk mengetahui seseorang pengidap penyakit maniak... thumbnail 1 summary

Tanda Khusus Maniak Seks


Tanda Khusus Maniak Seks

Tanda khusus maniak seks. Sebenarnya banyak tanda khusus untuk mengetahui seseorang pengidap penyakit maniak seks tetapi itu tidak akurat.Namun yang dibahas disini bagaimana cara mengetahui seseorang mengidap maniak seks dengan pasti. Ya setidaknya 80% akurat deh.

Tanda Khusus maniak seks yang akan dijelaskan disini diambil berbagai sumber. Sumbernya saya ga tahu. Jadi jangan terlalu percaya 100% untuk artikel ini. Anggap aja hiburan. Cocok ya. Yuk kita lihat penjelasannya di bawah ini.

Dalam istilah medis, untuk mengetahui perilaku tanda khusus maniak seks kompulsif (compulsive sexual behaviour/CSB) juga sering disebut hiperseks, nymphomania atau erotomania. Menurut penjelasan dalam situs Mayo Clinic, perilaku seks kompulsif secara umum dipertimbangkan sebagai suatu kelainan yang dialami seseorang dalam mengendalikan impuls atau dorongan seks.

Akibat dari kelainan ini, seseorang tidak mampu menolak godaan atau dorongan melakukan suatu tindakan yang merugikan diri sendiri atau pun orang lain. Pada kelainan seks ini, perilaku normal yang seharusnya menyenangkan dapat berubah menjadi kebiasaan yang ekstrim.

Gejala dari atau tanda khusus maniak seks CSB sangat bervarasi, baik dari jenis maupun tingkatannya. Dorongan untuk tenggelam dalam perilaku kompulsif ini bisa bersifat kronis dan kuat, dan mungkin akan terasa dorongan ini di luar kendali.

Secara umum gejala-gejala tersebut, di antaranya memiliki banyak pasangan seks atau affair di luar perkawinan yang sah, berhubungan seks dengan pasangan baru yang belum dikenal atau jasa prostitusi, menghindari keterlibatan emosional dalam hubungan seksual, dan menggunakan layanan komersial yang mengumbar seksualitas lewat telepon atau internet.

Selain itu, efek samping dari tanda khusus maniak seks seperti masturbasi dengan frekuensi sangat sering, sering melihat atau menggunakan materi-materi pornografi, melakukan hubungan seks bersifat masokisme dan sadisme, dan mengekspos atau memamerkan seksualitas kepada umum (eksibisionisme), bisa menjadi gejala dari kelainan seks ini.

Sejauh ini, para ahli belum dapat memastikan apa penyebab timbulnya CSB. Penelitian ilmiah mengenai kecanduan seks ini masih terbilang baru, dan para ahli masih menyelidiki kemungkinan beberapa penyebabnya. Seperti abnormalitas otak, kelainan senyawa dalam otak, kelainan hormon androgen, dan perubahan sirkuit otak, apakah merupakan tanda khusus maniak seks.