5 Fakta Heboh Tentang Miss Universe 2015

5 Fakta Heboh Tentang Miss Universe 2015 5 Fakta Heboh Tentang Miss Universe 2015 . Yup ada sesuatu yang lain dari acara Miss Univers... thumbnail 1 summary

5 Fakta Heboh Tentang Miss Universe 2015




5 Fakta Heboh Tentang Miss Universe 2015. Yup ada sesuatu yang lain dari acara Miss Universe 2015 ini dibandingkan acara di tahun-tahun sebelumnya. Mulai dari skandal, kesalahan presenter dan latar belakang kontestannya.Tapi bukan itu yang kita bahas di artikelini. Tetapi yang dibahas pemenangnya yakni dari Phillipina Pia Alonzo Wurtzbach Mau tahu fakta menarik dari Nona Sejagat Raya 2015 ini? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Info menarik lainnya:

Inilah Mama Muda Pemenang Kontes Payudara Terindah

Abg Ini Gak Niat Pakai Daleman, Susunya Kemana-mana

Para Wanita Ini Rela Telanjang Demi Belanja Gratis

Akibat Diajari Istri, Suami Kecanduan Bercinta Dengan 3 Wanita Sekaligus

20 Rekor Kategori Seks Terhebat Dalam Sejarah

dicari instruktur zumba gaji 10 juta per bulan

Ririn Setyarini Gunakan Penis Buatan Jika Sudah Tidak Tahan

Reaksi Vagina Ketika Sedang Terangsang

Kehidupan Seksual Di Jepang, Inilah Faktanya

5 Alasan Wanita Mendesah Ketika Bercinta

Bioskop Online Gratis

Film Panas Lokal

Dana Pinjaman Gratis

Jasa Artikel Murah

Kunjungan Oke Website

Skandal Heboh

Berita Heboh

Jasa Seo Terbaik Indonesia

Iklan Hari Raya

Toko Bagus Terbaru

Berikut lima fakta menarik mengenai Wurtzbach yang patut Anda simak:

1. Kelahiran Jerman
Menurut biografi resmi yang dirilis oleh situs Miss Universe, Wurtzbach lahir di Jemarn dan besar di Cagayan de Oro, Phillipina.
Ayah Wurtzbach merupakan warga negara Jerman dan telah wafat tahun lalu. Wurtzbach menguasai tiga bahasa, yaitu Inggris, Phillipina, dan Jerman.

2. Bintang cilik
Pada usia 11 tahun, Wurtzbach pernah menjadi bintang cilik dan tergabung dalam Star Magic Talent. Nama panggungnya, kala itu, Pia Romero. Dia pernah kebagian peran di beberapa film televisi.

3. Bekerja sebagai jurnalis dan penata gaya
Wurtzbach mendalalami ilmu seni kuliner di Center for Asian Culinary Studies di Metro Manila, Phillipina. Selain itu, Wurtzbach juga pernah bekerja sebagai Model kosmetik. Sekarang, dia bekerja sebagai penata gaya dan penulis di salah satu surat kabar terkemuka Phillipina, Inquirer.

4. Pemalu
Pada sebuah wawancara dengan Sun Star, Wurtzbach mengaku tumbuh sebagai anak pemalu. “Saat di sekolah, aku sangat pemalu. Aku selalu ditempatkan di barisan paling belakang karena tubuhku yang menjulang tinggi. Selain itu, sulit sekali menemukan teman pria untuk berkencan karena aku selalu lebih tinggi,” terang Wurtzbach.

5. Rendah hati
Salah satu rekan kerja Wurtzbach di Inquirer mengatakan bahwa dia adalah sosok yang rendah hati, supel, dan pendengar yang baik. Selain itu, pihak Inquirer menilainya sebagai seorang jurnalis pekerja keras yang tidak pernah keberatan dalam meringankan pekerjaan rekan kerjanya yang lain.si dan film layar lebar.