Diduga Wakil Presiden Coba Membunuh Presiden

Diduga Wakil Presiden Coba Membunuh Presiden Diduga Wakil Presiden Coba Membunuh Presiden . Jika ini terjadi bagaimana pendapat kamu.... thumbnail 1 summary

Diduga Wakil Presiden Coba Membunuh Presiden


Diduga Wakil Presiden Coba Membunuh Presiden


Diduga Wakil Presiden Coba Membunuh Presiden. Jika ini terjadi bagaimana pendapat kamu. Lucu sekali, tapi inilah fakta yang terjadi. Wakil presiden Maladewa Ahmed Adeeb haru ditahan oleh pihak kepolisian negaranya dengan duguaan dirinya telah terlibat atas pembunuhan presiden Maladewa Abdulla Yameen.

Info menarik lainnya:

Inilah Mama Muda Pemenang Kontes Payudara Terindah

Abg Ini Gak Niat Pakai Daleman, Susunya Kemana-mana

Para Wanita Ini Rela Telanjang Demi Belanja Gratis

Akibat Diajari Istri, Suami Kecanduan Bercinta Dengan 3 Wanita Sekaligus

20 Rekor Kategori Seks Terhebat Dalam Sejarah

dicari instruktur zumba gaji 10 juta per bulan

Ririn Setyarini Gunakan Penis Buatan Jika Sudah Tidak Tahan

Reaksi Vagina Ketika Sedang Terangsang

Kehidupan Seksual Di Jepang, Inilah Faktanya

5 Alasan Wanita Mendesah Ketika Bercinta

Bioskop Online Gratis

Film Panas Lokal

Dana Pinjaman Gratis

Jasa Artikel Murah

Kunjungan Oke Website

Skandal Heboh

Berita Heboh

Jasa Seo Terbaik Indonesia

Iklan Hari Raya

Toko Bagus Terbaru

Wakil Presiden Maladewa Ahmed Adeeb harus berurusan dengan kepolisian negaranya sendiri. Dia ditahan karena diduga terlibat dalam usaha pembunuhan Presiden Abdulla Yameen.

Presiden Yameen hampir menjadi korban ledakan speedboat di Finifenmaa, 28 September lalu. Awalnya diduga insiden itu karena masalah teknis. Namun setelah polisi melakukan penyelidikan, dipastikan kecelakaan itu merupakan upaya yang disengaja. "Kami telah menangkap Wakil Presiden dalam kaitan dengan kasus di Finifenmaa," ujar salah seorang juru bicara kepolisian di media setempat, seperti dilansir dari AFP, Sabtu (24/10).

Adeeb ditangkap di bandara internasional Maladewa, tengah hari Sabtu kemarin saat pulang dari Singapura.

Dia dibawa oleh kapal penjaga pantai ke pulau penjara Dhoonidhoo. Puluhan pendukung dan pengawal pribadinya yang sudah menunggu di bandara terpaksa terpana dan berbalik saat polisi menahan Adeeb.
Di media sosial, Menteri Dalam Negeri Umar Naseer juga membenarkan adanya penangkapan itu. Menurut dia, Adeeb ditahan dan didakwa atas tuduhan pengkhianatan.

Adeeb, wakil yang diduga berkhianat ini merupakan wakil yang ditunjuk Yameen, usai wakil aslinya Mohamed Jameel diberhentikan, juga karena tuduhan pengkhianatan.

Sebelum penangkapan Adeeb, Yameen juga telah memecat kepala polisi Hussain Waheed, dan Menteri Pertahanan Moosa Ali Jaleel. 

Beberapa tahun terakhir, Maladewa yang bagi sebagian turis merupakan surga wisata, telah kacau dengan konflik politik. Hasil pemilu yang memenangkan Yameen pada 2013 juga tak lepas dari pergulatan panjang.