Keindahan Eksotis Pulau Tidung

Keindahan Eksotis Pulau Tidung Keindahan Eksotis Pulau Tidung . penginapan pulau tidung, keindahan wisata pulau tidung, lokasi pulau ... thumbnail 1 summary

Keindahan Eksotis Pulau Tidung


Keindahan Eksotis Pulau Tidung


Keindahan Eksotis Pulau Tidung. penginapan pulau tidung, keindahan wisata pulau tidung, lokasi pulau tidung, keindahan pulau bidadari, pesona pulau tidung, suasana di pulau tidung, deskripsi pulau tidung, pemandangan di pulau seribu.

Info menarik lainnya:

Inilah Mama Muda Pemenang Kontes Payudara Terindah

Abg Ini Gak Niat Pakai Daleman, Susunya Kemana-mana

Para Wanita Ini Rela Telanjang Demi Belanja Gratis

Akibat Diajari Istri, Suami Kecanduan Bercinta Dengan 3 Wanita Sekaligus

20 Rekor Kategori Seks Terhebat Dalam Sejarah

dicari instruktur zumba gaji 10 juta per bulan

Ririn Setyarini Gunakan Penis Buatan Jika Sudah Tidak Tahan

Reaksi Vagina Ketika Sedang Terangsang

Kehidupan Seksual Di Jepang, Inilah Faktanya

5 Alasan Wanita Mendesah Ketika Bercinta

Bioskop Online Gratis

Film Panas Lokal

Dana Pinjaman Gratis

Jasa Artikel Murah

Kunjungan Oke Website

Skandal Heboh

Berita Heboh

Jasa Seo Terbaik Indonesia

Iklan Hari Raya

Toko Bagus Terbaru

Perjalanan menuju Pulau Tidung

Waktu tempuh mencapai Pulau Tidung tidak terlalu lama. Waktu yang diperlukan cuma 2-3 jam dengan menggunakan kapal dari Muara Angke, Jakarta. Jadwal keberangkatan kapal menuju Pulau Tidung sekitar pukul 06.30 WIB.Dan kalo Agan terlambat dateng, udah pasti ditinggal!
Selama perjalanan, agan-aganwati dimanjakan sama pemandangan laut yang indah.

Buat Agan yang ga mau jauh-jauh ke Muara Angke, ada cara lain. Yaitu Agan bisa menggunakan kapal bout predator dari Pantai Marina Ancol, dengan Kapal bout hanya akan memakan waktu 1-2 jam perjalanan. Yang jelas, perjalanan dengan menggunakan kapal bout ini jauh lebih mahal. 

Penginapan di Pulau Tidung

Tempat penginapan di pulau ini bukanlah resor atau hotel mewah. Para pengunjung pulau ini dapat menginap secara homestay. Rumah-rumah penduduk disewakan untuk para wisatawan yang ingin menikmati pulau ini. Agan bisa memilih apakah ingin menginap di kamar dengan AC atau tanpa AC. Walau tidak semewah hotel atau resor, penginapan di Pulau Tidung cukup bersih dan yang pasti harganya tidak memberatkan kantong.


Suasana di Pulau Tidung

Sesampainya di Pulau Tidung, agan akan disambut oleh pemandangan pantai yang begitu bersih. Lalu penampakan sebuah jembatan cinta yang menghubungkan Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil.





Jembatan Cinta ini menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan. Pokoknya rugi kalo udah nyampe Pulau Tidung tapi ga ke Jembatan Cinta.
Panjang jembatan ini kira-kira 800 meter. Dari jembatan yang terbuat dari kayu ini, agan bisa ngeliat pemandangan di dalam air laut seperti terumbu karang dan ikan-ikan yang lincah berenang pada sisi-sisi jembatan.



Apa yang Bisa Agan lakukan disini?

Pokoknya agan puas-puasin berjalan-jalan sekaligus menikmati birunya air laut yang iringi dengan terumbu Karang yang warna–warni serta ikan yang imut-imut. Buat para pengejar Sunrise dan Sunset jangan sampe ketinggalan momen-momen matahari terbit dan tenggelam di Pulau Tidung ini. Sunset dan Sunrise di Pulau Tidung sangat menawan,

Saat pagi atau sore hari, jembatan cinta menjadi tempat yang romantis untuk melihat matahari terbit atau terbenam. Agan yang mau uji keberanian bisa langsung melompat ke dalam laut dari Jembatan Cinta yang tingginya sekitar 10 meter. Aktivitas yang biasa dilakukan para pengunjung Pulau Tidung dan di sebut dengan Lompat Tidung.



Capek jalan-jalan, agan bisa bersepeda mengelilingi pulau, pantai atau menyusuri Jembatan Cinta. Rumah-rumah sederhana milik penduduk, tanaman-tanaman yang ada di depan rumah, tumbuhan rimbun di sisi jalan dan pohon kelapa di sekitar pantai menciptakan suasana berbeda dari perkotaan. Aktivitas yang menyenangkan sekaligus sebagai sarana membugarkan tubuh yang letih.

Puas di daratan, Agan bisa lanjut menikmati pemandangan bawah laut dengan Snorkeling. Airnya yang jernih membuat Agan bisa dengan mudah menikmati keindahakan aneka makhluk hidup yang ada di bawah air, termasuk terumbu karang yang ada. Puas menyelam, Agan bisa lanjut bermain Banana Boat dan kano. Pokoknya dijamin liburan agan-aganwati seru buangggetttt...




Saat malam datang, itu tandanya Agan harus BBQ-an di depan penginapan atau di pinggir pantai. Menikmati ikan bakar dan makanan laut lainnya sambil ditiup udara malam pantai yang sejuk dan debur ombak pasti akan membuat selera makan bertambah.  Berikutnya Tajir Mati, Seorang ayah Belikan Anak Berlian Rp 659 M