Terpesona Dengan Rumah Mewah Harga 973 M Milik CR7

Terpesona Dengan Rumah Mewah Harga 973 M Milik CR7 Terpesona Dengan Rumah Mewah Harga 973 M Milik CR7 . Kamu ngefans dengan pemain bo... thumbnail 1 summary

Terpesona Dengan Rumah Mewah Harga 973 M Milik CR7


Terpesona Dengan Rumah Mewah Harga 973 M Milik CR7


Terpesona Dengan Rumah Mewah Harga 973 M Milik CR7. Kamu ngefans dengan pemain bola terkenal Cristiano Ronaldo. Kini kamu bisa melihat seperti apa rumah harga 973 M yang dimiliki selebriti bola ini.

Info menarik lainnya:

Inilah Mama Muda Pemenang Kontes Payudara Terindah

Abg Ini Gak Niat Pakai Daleman, Susunya Kemana-mana

Para Wanita Ini Rela Telanjang Demi Belanja Gratis

Akibat Diajari Istri, Suami Kecanduan Bercinta Dengan 3 Wanita Sekaligus

20 Rekor Kategori Seks Terhebat Dalam Sejarah

dicari instruktur zumba gaji 10 juta per bulan

Ririn Setyarini Gunakan Penis Buatan Jika Sudah Tidak Tahan

Reaksi Vagina Ketika Sedang Terangsang

Kehidupan Seksual Di Jepang, Inilah Faktanya

5 Alasan Wanita Mendesah Ketika Bercinta

Bioskop Online Gratis

Film Panas Lokal

Dana Pinjaman Gratis

Jasa Artikel Murah

Kunjungan Oke Website

Skandal Heboh

Berita Heboh

Jasa Seo Terbaik Indonesia

Iklan Hari Raya

Toko Bagus Terbaru

Dalam sebuah rekaman video, Ronaldo membukakan sendiri pintu rumahnya dan menerangkan ruangan-ruangan yang ada di dalamnya.

Rumah Ronaldo disebut berbanderol 4,8 juta pound atau sekitar Rp 973 miliar. Rumah itu terlentak di La Finca, Pozuelo de Alarcon, yang berjarak sekitar 10 kilometer dari distrik Moncloa Madrid.

Kameramen dari Unscriptd Sport, merekam berbagai ruangan di rumah tersebut seperti kamar tidur, ruang beraktifitas, hingga taman yang dilengkapi dengan gawang mini. Kamar tidur yang ada di rumah tersebut berjumlah tujuh ruangan, dan kamar mandinya berjumlah delapan.

Pemain berjuluk CR7 itu mengatakan kamar tidur adalah satu di antara yang paling penting dalam hidupnya. Kamar tidur menjadi sarana baginya untuk memulihkan energi agar tetap tampil prima di tiap pertandingan.

“Saya menghabiskan hampir setengah hari di sini. Karena agar tampil bagus dan berada dalam level yang baik, kamu harus beristirahat dengan baik,” ujar Ronaldo seperti dilansir Daily Mail.

Sedangkan ruangan penting lainnya bagi Ronaldo adalah ruang makan. Menurutnya ruang makan juga menjadi kunci baginya saat mengonsumsi makanan bergizi.

“Tempat terpenting kedua atau ketiga bagi saya adalah tempat saya makan. Tempat saya makan siang dan makan malam, karena seringkali saya makan di rumah. Koki saya memasak makanan yang luar biasa bagi saya. Ini sebabnya saya terlihat seperti itu,” kata Ronaldo sembari menunjukkan bentuk tubuhnya yang atletis.

Terakhir, mantan pemain Manchester United itu memperlihatkan taman tempat putra semata wayangnya, Cristiano Jr, bermain sepak bola. Saat itu, Ronaldo juga sudah menyiapkan pohon natal.
“Di sini tempat Cristiano bermain sepak bola. Gawangnya di sana. Kami juga memiliki pohon natal karena natal sebentar lagi,” ucapnya.