Karakter Kembar di Anime

Karakter Kembar di Anime . Kali ini kami akan membahas tentang Karakter Kembar di Anime. Memang dunia tidak pernah berhenti memberikan keuni... thumbnail 1 summary
Karakter Kembar di Anime. Kali ini kami akan membahas tentang Karakter Kembar di Anime. Memang dunia tidak pernah berhenti memberikan keunikan Dan Juga keindahan. Sehingga memberikan rasa penasaran. Bagai topik kali ini. Sungguh menarik Untuk diketahui Dan Juga dibaca. Daripada anda penasaran. Yuk simak ulasannya di bawah ini. Selamat membaca.

Karakter Kembar di Anime



Di sinilah karakter anime adalah kembar identik resmi oleh kelahiran Dan Juga darah, bukan hanya tampak sama. ^ ^ Halaman ini akan mengeksplorasi kesamaan mereka sebagai pasangan Dan Juga perbedaan sebagai individu Untuk sebagian besar kembar Dimana dikenal terkenal atau kurang dalam anime. ^ ^ Catatan: Saya melakukan beberapa penelitian tentang anak kembar ini sebelumnya, tetapi Jika Anda menangkap kesalahan, maka silakan beritahu saya. Saya akan mencoba Untuk memperbarui informasi Dimana saya mengetahui lebih detail tentang mereka. ^ ^
Kembar # 1 AmiboshiDannbsp; Dan Juga Suboshi (Fushigi Yugi)
http://28.media.tumblr.com/tumblr_l2r7kscDAg1qblqapo1_400.jpg
Kedua saudara sangat spiritual terhubung bahwa mereka dapat berkomunikasi satu sama lain dengan menulis pesan di tubuh mereka Dan Juga bahkan merasakan apa Dimana lain adalah perasaan atau Jika lain akan melalui kesusahan atau kerugian. Mereka sangat protektif terhadap satu sama lain karena masa kecil mereka panti asuhan, ketika mereka tergantung satu sama lain Untuk bertahan hidup.
Amiboshi
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSVvrDYUfEfu1iMghffp6cxMgF6jCeRyZhEfjy9O0_mtKLLMyYkBADanamp;t=1
Kakak, Dimana lebih lembut Dan Juga ringan-santun. Karena dia adalah orang Dimana sangat baik, dia terbelah antara memilih sisi menjadi Seiryuu atau prajurit Suzaku. Jika dia marah dia bisa sangat cepat menggantikan Dan Juga single-minded.
Dengan senjata, ia memancarkan chi melalui mulut ke dalam serulingnya (diputar saat menunjuk ke kiri) Untuk mengendalikan orang akan atau menggunakan "menyiksa" melodi Untuk menyerang musuh-musuhnya Dan Juga menyebabkan kerusakan mental O_O Dia juga memainkan lagu-lagu Untuk bersantai orang lain ketika. ia menunjuk suling ke sisi kanan. Karena itu, ia juga ambidextrous.
Memiliki karakter Dimana terletak pada bahu kanannya Dimana berarti "Leher"
Suboshi
http://www.godoon.com/gallery/media/fushigi-yuugi/suboshi/482a6194-d81e-11df-8228-a8bfc396a36f.jpg
Adik, Dimana lebih pemarah, bengis Dan Juga impulsif. Jika marah, dia bisa kejam Dan Juga sangat keras, terutama Jika menyangkut bahaya kakaknya.
Dia menggunakan akan Untuk mengendalikan senjatanya disebut Ryuseiseui, Dimana merupakan dua bola berputar melekat pada string Dimana dapat memotong lawan ketika diluncurkan pada mereka.
Memiliki karakter di bahu kirinya Dimana berarti "Tanduk"

Kembar # 2 Hikaru Dan Juga Kaoru Hitachiin (Ouran High School Host Club) https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZpQ_QMPiB2t4ZGLow19LV0QFbg6D6QG4y6FpuvAC65Li778fG6IC1TqjOTHKpc4UN3KTXjFyOu84oJdBq8Zs2mdOJTAANRG8CEd_Su0uRXEJEISyNm4xT4752E8vpAgf-1jdHNHySYBG-/s1600/115.jpg
Kembar ini sangat identik sangat sulit Untuk dibedakan, terutama ketika mereka masih muda Mereka bahkan berbicara bersama-sama banyak kali, sehingga hanya menambah kebingungan. XD Namun kedua benar-benar memiliki suara aktor Dimana berbeda,. Sehingga lebih mudah Untuk mengidentifikasi mereka. XD Sering bermain dua setan nakal dari klub tuan rumah, mereka sangat populer Dan Juga menarik fangirls dengan incest mereka Dan Juga bertindak yaoi cinta. 

Kaoru
http://epicia.files.wordpress.com/2010/01/1232034929_3240_full.jpeg
Saudara sedikit lebih muda Dimana sedikit lebih matang Dan Juga cerdas. Dia biasanya orang Dimana bertindak sebagai salah satu lembut Dan Juga lugu saat menyenangkan Dimana fangirls. Dengan ini, dia biasanya orang Dimana disakiti atau melakukan sesuatu Dimana ceroboh pada tujuan, sehingga dia bisa diselamatkan atau terhibur oleh saudaranya. 

Hikaru http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRptmE5z-DZBmXNvGXFO7k6MAhqiyyAMwX0KSuD4kgLLRCGTCO0gQDanamp;t=1
Dimana sedikit lebih tua, Dimana lebih kasar Dan Juga posesif dari dua, terutama torwards saudaranya Dan Juga Haruhi. Hikaru adalah kembar Dimana mengembangkan perasaan Untuk Haruhi, Dimana saudaranya pemberitahuan terlebih dahulu. Ia juga orang Dimana selalu menyimpan Dan Juga kenyamanan nya saudara, bertindak sebagai salah satu tindakan mereka Dimana dominan dalam yaoi

Kembar # 3 Zero Dan Juga Ichiru Kiryu (Vampire Knight) http://img1.lln.crunchyroll.com/i/spire3/219b3b9c5f341338db943dda1f67fb821225665819_full.jpg
Kembar ini tumbuh bersama Dan Juga diajarkan Untuk menjadi pemburu vampir oleh Toga Tagari. Mereka sangat dekat sebagai anak-anak, tetapi kemudian Menyatakan pada Ichiru mengklaim telah membenci Nol setelah sengaja mendengar bahwa orangtuanya lebih memilih Nol di atasnya.
Zero
http://m.blog.hu/fi/filmdroid/image/armida/vampire_knight_anime03.jpg
Lebih tua dari si kembar laki-laki Dimana protagonis utama dari Vampire Knight. Di masa lalu, Nol telah diambil oleh Kaien Cross sebagai satu-satunya Dimana selamat dari serangan mematikan terhadap keluarganya dengan murni vampir berdarah Hiou Shizuka. Ternyata bahwa ia digigit selama penyerangan Dan Juga perlahan-lahan berubah menjadi vampir. Dia biasanya lebih impulsif Dan Juga dingin.
Rambutnya lebih pendek Dan Juga lebih berduri daripada kakaknya. Ia juga memiliki tato di lehernya, Dimana menggunakan sihir Vampire Hunter Untuk menekan transformasi menjadi vampir.

Kiryu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxJyz4gx89mnBRb2CSXQkiqNLdZguhgPMbIMxAkKGqEyFtvQv_h-oxiQeG7euzwr7rsqZ1MlF1a7vb1O0N12-Vv0CKgovMaynmYKfC5hkpqcfeHbAned_mcma4TdjubhQvPZv2_V4BJE8/s1600/ICHIRU.jpg
Kembar Dimana lebih muda Dimana sering sakit di masa lalu Dan Juga tidak berbagi kemampuan sama Bagai Zero. Dia tampak lebih dewasa daripada kakaknya Shizuka biarkan Ichiru minum darah nya Untuk memperkuat Dan Juga menyembuhkannya atau kesehatan Dimana buruk, tapi tetap, dia. masih tetap manusia.
Rambutnya muncul lebih tebal / lebih lembut Dan Juga sedikit lebih panjang dari kakaknya itu. 

Kembar # 4 ThorDannbsp; Dan Juga Rai (Jyu Oh Sei) http://anime.advancedmn.com/images/media/1421014238-01.jpg
Ini kembar mungkin terlihat sangat mirip, tetapi kepribadian mereka Dan Juga tujuan sangat berbeda.
Thor
http://img.photobucket.com/albums/v649/himynameismarwin/Blog/Jyu%20Oh%20Sei/jyu7.png
Dia adalah kembar ditentukan lebih kuat Dan Juga lebih, Dimana beradaptasi dengan cepat Dan Juga berjuang Untuk kelangsungan hidup di planet Chimeara. Dia bersumpah Untuk menjadi Raja Binatang terbaik di Chimaera.
Poninya Dimana terbelah Dan Juga mencuat di sisi kanan atas kepalanya.

Rai
http://www.behindthevoiceactors.com/_img/chars/char_17856.jpg
Kembar lebih lemah, Dimana biasanya bergantung pada saudaranya Untuk melindunginya. Dia bermimpi Untuk mengikuti jejak ayahnya Untuk menjadi seorang ilmuwan terkenal. Poninya lebih tersebar terpisah Dan Juga poninya tidak dibagi pada titik apapun. Hal ini juga Menyatakan bahwa ia sedikit chubbier dibanding saudaranya.
 
Kembar # 5 Kakeru Dan Juga Wataru Ozawa (Gakuen Heaven) http://st-listas.20minutos.es/images/2009-04/93153/1093299_640px.jpg?1239017769
Kembar ini selalu menyelinap sekitar Dan Juga mendapatkan masalah, terutama Untuk menggoda Keita Dan Juga michief menyebabkan. Mereka berdua bertindak Bagai ganda lengkap satu sama lain selain dari sedikit perbedaan mereka dalam gaya rambut.
Kakeru
Kakeru Ozawa
Dia hampir selalu di sisi kiri Dan Juga rambutnya selalu menutupi mata kirinya.
 
WataruDannbsp; http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/chars/thumbs/200/4758-193704538.jpg
Dia biasanya di sisi kanan Dan Juga rambutnya selalu menutupi mata kanannya.
 
Kembar # 6 Kei Dan Juga Chihiro Shindou (Ef: Tale of Memories) http://konachan.com/sample/69c698c38bd0a4c31f34ec747a38bf16/Konachan.com%20-%2083823%20sample.jpg
Kembar ini lebih mudah Untuk dibedakan karena kepribadian mereka adalah kebalikan lengkap. Namun, mereka tampak persis sama selain dari pakaian Dan Juga sikap.
Kei
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/11/57521.jpg
Dimana tegas Dan Juga agresif si kembar. Dia tidak takut Untuk Menyatakan dengan tepat apa Dimana dirasakannya Dan Juga sangat peduli tentang kebahagiaan adiknya. Kei juga bersaing Untuk perhatian Dan Juga kasih sayang dari teman masa kecilnya Hirono Hiro.
Dia memiliki rambut panjang di sisi kanannya Dan Juga poni berpisah ke kanan Dan Juga mengenakan ikat kepala putih. 

Chihiro
http://sharetv.org/images/ef_a_tale_of_memories_jp/cast/large/chihiro_shindo.jpg
Jauh lebih lembut berbicara, takut-takut Dan Juga pemalu. Dia menderita jenis anmesia mana ingatannya hanya berlangsung selama 13 jam. Mimpinya adalah Untuk menulis Kisah atau novel, namun karena kondisinya, ia tidak mampu Untuk memenuhi impian itu.
Chihiro memiliki rambut panjang di sisi kiri Dan Juga berpisah poni ke kiri Dan Juga memakai dua klip rambut. Dia juga selalu memakai sebuah penutup mata atas mata kirinya. 

Kembar # 7 Neil Dan Juga Lyle Dylandy -a.k.a. Lockon Stratos-(Gundam 00) http://i483.photobucket.com/albums/rr194/KiharuLamperouge/dylandytwinsneilandlyle.jpg?t=1261379090
SPOILER:! Ini adalah adegan hanya dua Dimana terlihat pada Foto Dimana sama (Neil adalah satu di kejauhan, sementara Lyle Dimana mengawasi mereka dari balik pohon). Setelah ini, mereka tidak pernah muncul pada saat Dimana sama lagi, bagaimanapun, baik menggunakan 'Stratos Lockon. "Nama kode Setelah kematian Neil, Lyle saudaranya mengambil tempatnya sebagai Lockon berikutnya.
Neil (Lockon I)
http://images.wikia.com/gundam/images/e/e1/Neil09.jpg
Muncul di Musim 1, Neil diberi nama sandi Lockon Stratos ketika ia direkrut ke dalam Celestial Being. Dia santai, baik Dan Juga perhatian dari orang di sekelilingnya serta memainkan peran kakak ke pilot lain. Dia biasanya sejuk Dan Juga dikumpulkan Dan Juga jarang marah, namun ia masih memegang dendam Dimana mendalam terhadap teroris Dimana bertanggung jawab atas kematian kekerasan keluarganya. Ketika berhadapan dengan misi atau dengan orang-orang Dimana berkaitan dengan terorisme, hal itu mempengaruhi penilaian sebagai dia dibutakan oleh emosinya.
Pakaian bumi aslinya adalah -nada rompi merah (dengan trim kerah beige) Dan Juga hijau muda di bawah T-shirt dengan celana biru. Rambutnya sedikit lebih lama di ujung dibandingkan dengan saudaranya serta iris kurus memiliki lebih besar. (Kedua warna rambut mereka sebenarnya adalah pencahayaan sama, hanya berbeda)
 
Lyle (Lockon II)
http://images.wikia.com/gundam/images/4/42/Lyle89.png
Muncul di Musim 2 (dengan exeception sebuah penampilan singkat di Musim 1-Bagai Dimana digambarkan di atas-), Lyle akan mudah Dan Juga ramah Bagai saudaranya serta memiliki rasa keadilan Dimana kuat Dan Juga ingin membuat perbedaan nyata di dunia, Namun, ia tidak satu Untuk mendendam atau merenung masa lalu. Lyle mampu melepaskan pengalaman negatif Dan Juga fokus pada hal-hal ini Dimana mempengaruhi masa depan, Dimana Neil tidak bisa melakukannya.
Dia memiliki gaya Dimana berbeda dari pakaian, sementara rambutnya tampaknya sedikit lebih pendek Dan Juga keriting di ujungnya. Bola matanya juga tampaknya menjadi sedikit lebih kecil serta memiliki mata sempit, memberinya penampilan Dimana lebih serius. 

Kembar # 8 Koji Minamoto Dan Juga Koichi Kimura (Digimon Frontier) http://25.media.tumblr.com/tumblr_lt46kfJkkI1qf8kxdo3_500.jpg
Karena perceraian orangtua mereka, mereka dipisahkan pada usia Dimana sangat muda. Ibu mereka pindah dengan Kouchi Dan Juga nenek mereka, sementara Koji tinggal dengan ayahnya, Dimana menikah lagi Dan Juga Menyatakan Koji bahwa ibunya meninggal (tidak pernah bercerita tentang saudara kembarnya).
Koji

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4_1FUQzVugWI33AqlHbYush-ImXTSTD6jXkfwrJtbhs6DdiU7Nu9MwqdblV2A3tA3DHNuuzU3FC4NCmSyGsFHdh5jxhrqZUhUkpHAdmqlNLgWJejS-3M2AM35BaBrNb_1KAcxlZTtquG6/s1600/D-F+(27).jpg
Dimulai sebagai penyendiri dari kelompok Dan Juga seorang anak Dimana tidak pernah memiliki kesempatan Untuk membuat teman, karena ia Harus pindah sekolah terus-menerus. Dia menjauhkan diri dari orang lain Dan Juga menolak Untuk membiarkan orang terlalu dekat dengannya, karena ia percaya bahwa tidak peduli seberapa dekat dua orang bisa mendapatkan, sesuatu Dimana selalu akan memisahkan mereka. Untuk alasan itu, ia berhenti mencoba Untuk membuat teman-teman Untuk menjadi "lebih siap Untuk itu." Dia mulai dari dingin Dan Juga kasar, tetapi akhirnya melunak saat ia menjadi lebih dekat dengan mereka.
Selalu memakai sebuah bandana dengan gaya pakaian Dimana jauh lebih 'sporty' .

Kouchi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXWddUC-L-aJMXN06PcLh1elF4sWJ0VukqnUTulFIHizC3GIsE1P_ospkI2ticnEZ27Zn3JOTqKQjo4HxHWFlsxNeUpJTaDNnkKolojlYSwrXSnaYHD2H07qalyYWdtQmZOxJOojOM9D5M/s320/koichi-cute.jpg
Ia peduli Dan Juga baik, terutama Untuk ibunya. Koichi belajar tentang Koji ketika neneknya Menyatakan padanya di ranjang kematiannya. Dia mencoba mengejar Koji, Dimana sedang dalam perjalanan ke Dunia Digital, tetapi jatuh menuruni tangga Dan Juga berakhir dalam keadaan koma.
Seringkali tidak memakai tutup kepala, tetapi dapat dilihat dengan topi bisbol di beberapa gaya pakaian Dimana lebih kasual point.His dibandingkan dengan kakaknya.

Kembar # 9 Mion Dan Juga Shion Sonozaki (Higurashi no Naku Koro ni)  http://media.onsugar.com/files/2010/02/05/1/723/7238698/91/6a01240b9b5af4860e0123ddf4fe3b860c.png
Selama pertukaran pertama mereka sebagai anak-anak, Mion Dan Juga Shion benar-benar telah beralih identitas sebagai hasilnya.
 

Mion
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS44dY8f1OEuVuu7jrbeJiqvOSAaigeUq6gIReUvtvmmsBRbfB8Danamp;t=1
Seringkali bertindak vulgar, kasar Dan Juga Bagai tomboi, dia juga memiliki sisi Dimana tersembunyi genit. Dia sebenarnya lahir kedua keluarga, namun karena adik swapping di usia muda, ia keliru dianggap sebagai Mion (adik tertua) Dan Juga bermerek dengan tato oni sebagai hasilnya. Hal ini menyebabkan dia Untuk mengambil identitas sebagai Mion kakak ketika dia benar-benar anak bungsu. Pendudukan nya bekerja di toko mainan.
Mion  rambutnya berkuncir ekor kuda.

ShionDannbsp; http://media.giantbomb.com/uploads/0/238/772323-shion_large.png
Kembar dengan kepribadian Dimana lebih feminin Dan Juga lembut / dewasa Dimana mungkin mendapatkan malu dengan mudah. Namun, dia bisa lebih ganas Dan Juga Tragis, sering terlihat membawa Taser, Dimana membuat dia tampak berbahaya Dan Juga bahkan kejam di kali. Dia sebenarnya kembar lahir pertama, Dimana membuat dia 'nyata' Mion kakak, tetapi Harus mengambil identitas adik, Shion. Pekerjaan dia adalah pelayan. 
Shion  rambutnya sering diurai dengan pita kuning Dimana diikatkan di belakang.

Kembar # 10 Dori Dan Juga Gura (Utawarerumono) http://static.desktopnexus.com/thumbnails/418390-bigthumbnail.jpg
Dori Dan Juga Gura melayani di bawah Oboro Dan Juga selalu tinggal bersamanya dalam perjalanannya di seluruh dunia. Gender mereka tidak mudah Untuk membedakan di anime, tetapi mereka Menyatakan bahwa mereka laki-laki dalam permainan. Ada dalam kenyataan bahwa mereka laki-laki keduanya, bagaimanapun, sebagai hasil dari masa lalu Dimana traumatis, mereka berperilaku dengan Cara Dimana feminin. 

Dori
http://www.anime-planet.com/images/characters/dori_9852.jpg
Kembar dengan mata ungu Dan Juga pakaian bawah biru.

GuraDannbsp;
http://www.anime-planet.com/images/characters/gura_9853.jpg
Kembar dengan mata biru Dan Juga pakaian bawah merah ..

tambahan.......

Masao Dan Juga Kazao (Kapten Tsubasa) 


Itulah tadi sekilas tentang Karakter Kembar di Anime. Semoga artikel ini bisa membuat anda terhibur, bermanfaat Dan Juga juga menambah wawasan anda. Sumber artikel ini kami dapatkan dari internet Dan Juga semuanya hasil copy paste. Terimakasih atas kunjungannya Dan Juga jangan lupa share ya.