cara membuat surat lamaran yang baik dan simple

cara membuat surat lamaran yang baik dan simple . melamar kerja mungkin sangat males apalagi harus berbagai surat lamaran kita siapkan. apal... thumbnail 1 summary
cara membuat surat lamaran yang baik dan simple.

melamar kerja mungkin sangat males apalagi harus berbagai surat lamaran kita siapkan.
apalagi males untuk poto copy sana sini.
nah kali ini penulis mau sedikit membantu solusi anda.
bagaimana cara membuat contoh surat lamaran yang baik dan simple.
jangan sampe pas kamu ngelamar kerja boro-boro di lirik hasil kata-katanya kamu di surat lamaranya.
nah makanya tirulah contoh seperti di bawah ini.

inilah salah satu contohnya.



efendi hamid
                                                                                                Layung Sari � Cinta Rasa
                                                                                          Jl. Lingkar Dadaha Belakang GOR Sukapura
Phone: 0852 2387 4393
Email : ardiwe@gmail.com

Tasikmalaya,       Januari 2013


Kepada YTH
Bapak/Ibu Pimpinan Perusahaan.
di 
          tempat

dengan Hormat,

bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, sebagai Posis Marketing Online. Yang sebagaimana Bapak/ibu  informasikan di website .

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

          Nama               : EFENDI HAMID
Dengan pendidikan terakhir SMK Business Management dan Marketing.    

Saya sangat berminat sekali bisa bergabung di perusahaan Bapak/Ibu pimpin.
Adapun syarat-syarat yang saya lampirkan adalah sebagai berikut:

         Lembar copy KTP
         Lembar copy Ijazah terakhir
         Lembar copy SKCK
         Lembar copy kartu kuning dari DEPNAKER
         Daftar Riwayat hidup.
         Lampiran-lampiran.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Hormat saya,

  

EFENDI HAMID
sangat mudah bukan untuk membuat surat lamaran kerja.

penulis juga mau kasih nih bonus CV yang baik dan simple.
di postingan selanjutnya. ya makanya jangan kemana-mana.
baca juga : cara budidaya ikan lele dan situs info lowongann kerja